Visi dan Misi Sama, United Punya Manajer dan Pemain Bermental Pemenang

Berita MUFC – Mourinho memiliki kebiasaan menguji pemainnya. Memancing mereka agar mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Beberapa pemain selalu menjadi subjek kemarahannya di musim lalu ini, tapi tidak lama lagi sang bos United akan menyadari bahwa dia telah menemukan potensi hebat  yang berada dalam diri Ander Herrera.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Potensi tersebut adalah visi dan dan misi yang sama. Kedua orang ini memiliki visi dan misi yang bisa menjadi kunci sukses United di empat hingga lima tahun ke depan.

“Manajer kami adalah pemenang,” kata Ander Herrera.

“Saya tahu di awal musim bahwa saya bisa menjadi pemain penting bagi tim,” kata Herrera, saat mengumumkan peluncuran sepatu adidas terbaru di London.

“Saya bertemu dengan dia dan dia mengatakan kepada saya bahwa saya akan menjadi pemain penting baginya jika saya mendapat kesempatan dan saya memanfaatkannya.”

“Saya tahu sulit bermain di klub besar seperti Manchester United sebagai pemainNo.10 karena Anda tahu berapa banyak gol yang harus Anda buat untuk dimainkan di sana. Jadi saya pikir saya harus menambahkan sesuatu ke permainan saya. Saya harus memberi Lebih banyak pilihan kepada manajer. Kami berdua sepakat.”

“Dia mengatakan kepada saya bahwa saya akan bermain kadang-kadang peran yang berbeda dalam tim. Dia mengatakan kepada saya kadang-kadang saya akan bermain lebih defensif dan dalam permainan lainnya dia akan membutuhkan saya lebih maju.Saya mengatakan kepadanya bahwa saya akan bermain di manapun da ingin saya bermain dan saya akan memberikan yang terbaik.”

“Kami benar-benar melihat sepak bola dengan cara yang sama.”

Para pendukung juga merasakannya. Tingkat energi Herrera di lini tengah ditambah dengan sikap agresifnya memastikan bahwa transisi ke peran yang lebih dalam cukup baik. Dia membuat lebih banyak tackles dan lebih banyak interceptions daripada pemain United lainnya di musim 2016/2017 di Liga Primer.

“Saya hanya mencoba pergi ke lapangan dan menyelesaikan permainan karena tidak bisa mengeluh kepada diri sendiri karena mengetahui bahwa saya telah memberikan segalanya,” kata pemain berusia 27 tahun itu.

“Itulah sebabnya fans kami mendukung saya, itulah sebabnya fans kami percaya pada saya dan itulah cara saya akan terus bermain.”

“Ini adalah musim terbaik sejauh ini, tapi mudah-mudahan saya bisa memiliki musim yang lebih baik karena saya tidak ingin berhenti. Saya akan terus bermain dan terus memperbaiki diri dan tetap membuat fans kami bangga. Terus menambahkan hal-hal ke permainan saya, untuk gaya saya. Dan aku akan melakukannya.”

Sikap dan semangat itu menunujukkan visi dan misi Mourinho sudah masuk ke dalam diri Ander Herrera. Tinggal waktulah yang akan membuktikan apakah bersatunya dua orang ini akan membawa kesuksesan United di masa depan.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar http://www.skysports.com

 

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com