Wah! MU dan PSG Rebutan Pemain Gaek ini

Berita MUFCSetelah transfer Alexis Sanchez usai, Jose Mourinho dipercaya akan mencari satu pemain lagi yang berposisi sebagai gelandang bertahan. Dan secara mengejutkan nama Lassana Diarra mengemuka di media-media.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Gelandang bertenaga badak itu kini sedang menyandang status free agent. Kontraknya diakhiri pada Desember lalu oleh klub Al Jazira.

Ia diperkirakan akan pulang kampung ke Perancis. Namun bisa juga kembali ke Inggris, di mana ia dulu pernah bermain di Chelsea dan Arsenal. Usianya kini 32 tahun. Dan bisa direkrut secara gratis jika benar Mourinho menginginkan serep dari Matic dan Pogba.

Mourinho dan Diarra pernah bekerja sama dengan Mourinho di Chelsea dan Real Madrid. Pertanyaannya, bisakah Diarra bermain seperti dulu di saat usianya kini sudah di atas 30-an?

Media Perancis memperkirakan ia akan kembali ke Perancis dan bermain untuk Marseille atau PSG. Namun bukan tidak mungkin ia memilih kembali bereuni dengan Jose Mourinho. Apalagi harganya gratis. Bila bisa mempertahankan gaya mainnya yang dulu, ia akan menjadi tambahan yang menguntungkan bagi pasukan Setan Merah.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (AN)

Sumber Gambar: https://www.irishmirror.ie

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com