Wah! Neymar Akui Manchester United Bersedia Tebus Klausa Pelepasannya

Berita MUFC  Manchester United disebut bersedia menebus klausa pelepasan Neymar. Dan kabar ini telah diakui oleh sang pemain sendiri.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain Brazil 25 tahun itu, menurut The Times, telah mengakui kepada teman-temannya bahwa ada 2 klub Inggris yang bersedia menembus klausa pelepasannya sebesar 170 juta poundsterling. Kedua klub itu adalah Manchester United dan Chelsea.

Jose Mourinho telah menghubungi Neymar secara langsung untuk menanyakan kesediaan pemain ini pindah ke Old Trafford musim depan. Neymar masih memiliki kontrak hingga 2021 di Barcelona, tetapi sang pemain diragukan akan bertahan di sana.

Menurut sebuah sumber juga, Neymar telah meminta gaji tahunan setelah pajak senilai 21 juta pounds. Jumlah ini akan melewati gaji Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Neymar ingin pindah karena selama ada Lionel Messi dan Luis Suarez, dirinya tahu tidak bisa menjadi bintang di klub Catalan itu. Dan jika ia pindah, hanya Manchester United dan Chelsea saja yang bisa membayar uang sebsar itu ke Barcelona.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (Apd)

Sumber Gambar: www.skysports.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com