Premier League Result: Watford 2, Manchester United 4. Freekick Cantik Young dan Solo Run Lingard

iklan mufc agustus2

Berita MUFC – Watford percaya diri bisa mengatasi perlawanan tamunya, Manchester United. Namun di babak pertama, tim Setan Merah sudah unggul 3-0.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Kemenangan besar atas Newcastle di pertandingan sebelumnya, membuat Watford tidak sabar menjamu Manchester United. Namun kepercayaan diri itu hancur saat di babak pertama mereka tertinggal 0-3.

Ashley Young membuka skor bagi United di menit  ke-19 dengan tendangan dari sudut kanan kotak penalti Watford. Young dengan cantik melesakkan bola ke tiang dekat. Watford di menit-menit awal hingga menit ke-20 sesungguhnya menguasai aliran bola. Namun gol dari Ashley Young membuyarkan konsentrasi mereka.

United kemudian mendapatkan tendangan bebas sedikit di luar kotak penalti saat Pogba dilanggar. Dan Ashley Young lagi-lagi membuat para penonton terperangah. Tendangan kaki kanannya melesak cantik di sudut kanan gawang kiper Watford, 2-0. Para staf pelatih United tampak begitu gembira dengan gol ini. Mourinho bahkan terlihat melotot dengan mulut ternganga saat melihat gol tendangan bebas Young ini. Itu sungguh gol yang sangat cantik!

Saat Watford mencoba mencari gol, United melakukan serangan balik. Dari bola yang ditahan Lukaku, kemudian Lingard menyorongkan bola ke arah Anthony Martial yang bebas sendirian. Martial tanpa ampun merobek gawang tuan rumah dan membuat skor menjadi 3-0.

Di babak kedua, MU bermain lebih santai. Nemanja Matic kemudian terlihat agak cedera. Mourinho pun menariknya keluar, demi menjaga kebugarannya menghadapi Arsenal di hari Minggu besok. Matic keluar digantikan Ander Herrea di menit ke-54.

Keluarnya Matic berpengaruh pada lini tengah United. Mereka lengah dan membuat Marcos Rojo terpaksa menjatuhkan Roberto Pereyra di kotak penalti. Troy Deenay yang mengambil penalti tidak menyia-nyiakan kesempatan ini. Skor berubah menjadi 1-3 masih untuk keunggulan MU.

Watford semakin bersemangat untuk memperkecil keunggulan. Dan kelengahan lapangan tengah membuat Abdoulaye Doucoure berhasil mencetak gol kedua saat laga tinggal berjalan 6 menit lagi. Skor menjadi 2-3.

Mourinho terlihat gusar di pinggir lapangan. Ia meneriaki Rashford dari jarak dekat, meminta sang pemain muda untuk lebih rajin ikut bertahan.

Terlalu bernafsu mengejar ketinggalan, Watford malah kebobolan lagi di menit ke-88. Kali ini Jesse Lingard membawa bola dari dua meter di belakang garis tengah, meliuk-liuk melewati 4 pemain bertahan Watford sebelum menembak bola ke kanan gawang. 4-2.  Gol ini membunuh permainan. Inilah gol yang sering dinanti-nanti United. Gol yang memutus harapan musuh.

Hingga akhir laga, skor tidak berubah. United menang 4-2 dan memangkas jarak menjadi 5 poin dengan Manchester City.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: sports.yahoo.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com