Wayne Rooney: Manchester United Akan Bisa Tandingi Manchester City di Musim Depan

BeritaMUFC – Mantan bintang Manchester United Wayne Rooney mengungkapkan pendapatnya bahwa Manchester United akan mampu menandingi Manchester City di musim depan. Ia yakin mantan klubnya itu punya banyak hal yang dibutuhkan untuk bisa meraih titel Premier League.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Beberapa suporter mengkhawatirkan proses transfer yang terjadi di musim panas ini, banyak yang beranggapan bahwa klub masih perlu merekrut beberapa orang pemain lagi. Manchester City hanya merekrut seorang pemain saja yaitu Riyadh Mahrez. Seorang pemain baru saja sudah cukup untuk melengkapi skuad mereka.

Sementara itu United telah memercayakan bagian tengah pada Fred dan Diogo Dalot, dengan keluarnya Daley Blind dan Michael Carrick yang pensiun.

Rooney beranggapan bahwa Manchester United adalah tim yang tangguh dan akan bisa menghadapi tantangan di musim depan.

“Mereka akan bisa menghadapi tantangan ini, Manchester United adalah klub yang sangat besar,” kata Rooney.

“Tahun lalu memang situasinya berbeda, karena penampilan City memang luar biasa. Semua orang menyaksikan bagaimana hebatnya City, dan mengatakan bahwa United tidak bermain dengan baik. Meski sebenarnya mereka menjalani musim yang bagus.”

Arsenal dan Liverpool juga telah mengeluarkan uang yang cukup banyak untuk merekrut pemain baru di skuad mereka, dan hal ini membuat suporter klub semakin khawatir. Dengan semakin kuatnya klub-klub lain, dikhawatirkan bahwa jarak antara Red Devils dengan yang lainnya akan semakin sempit.

Mourinho telah memberitahu para petinggi klub bahwa ia membutuhkan banyak uang untuk merekrut pemain-pemain baru untuk memperkuat skuadnya demi bisa meraih titel Premier League di musim depan.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com