Wayne Rooney Masih Merasa Fit untuk Bersaing

BeritaMUFC.com Manchester United mungkin telah kehilangan Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo karena cedera lutut serius, namun mereka masih memiliki Wayne Rooney yang masih merasa fit.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Wayne Rooney mengatakan bahwa dia merasa kuat secara fisik setelah mencetak gol saat kembali masuk ke starting line up Manchester United dalam kemenangan 2-0 di Liga Premier di Burnley. Dia tidak tampil di XI pertama sejak 4 Maret karena cedera pergelangan kaki, namun dia dimasukan kembali oleh Jose Mourinho menyusul cedera lutut serius yang diderita Zlatan Ibrahimovic melawan Anderlecht di Liga Europa, dengan Marcos Rojo cedera dalam pertandingan yang sama.

Anthiny Martial membuka keunggulan United dan Rooney mencetak gol hasil bola rebound dari jarak dekat untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan United dari 23 pertandingan liga, mempersempit jarak dengan Manchester City – yang menjadi lawan berikutnya pada hari Kamis – untuk satu poin.

Rooney hanya menjadi cadangan di Liga Europa ketika Rojo dan Ibrahimovic cedera, tapi Kapten United ini merasa lega bisa kembali beraksi dan bermain selama 90 menit untuk timnya ketika menghadapi Burnley.

“Pencapaian yang bagus lolos ke semifinal di Eropa tapi kami kehilangan Marcos dan Zlatan,” kata Rooney kepada Sky Sports.

“Para pemain semua berjuang untuk memberikan yang terbaik buat manajer. Kami berdua (bersama Martial) mencetak gol dan itu bagus untuk memiliki opsi buat manajer, ini merupakan persiapan pertandingan besar pada hari Kamis.

“Selalu bagus untuk mencetak gol. Aku sudah mengalami cedera yang membuatku frustasi tapi sekarang aku merasa kuat. ”

Derby Manchester tampaknya sangat penting bagi harapan lolos ke Liga Champions baik City maupun United, untuk itu Rooney menambahkan:

“Ini adalah dua tim hebat dan sangat hebat. Ada pertarungan untuk empat besar dan kami berdua dalam pertarungan. Kita akan siap. ”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar https://www.sportskeeda.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com