Wayne Rooney Sebutkan Nama Lima Pemain Manchester United yang Pegang Kendali Ruang Ganti

BeritaMUFC – Rooney, 32 tahun, mengenyahkan berita yang menyebutkan bahwa di bawah asuhan Sir Alez Ferguson, tim Manchester United selalu menggunakan semua taktik penyerangan. Menurutnya, di saat tertentu, mereka juga bermain defensif.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Dan kini, Wayne Rooney mengaku bahwa ada sekelompok pemain senior Manchester United yang memegang kendali di ruang ganti di masa keberadaannya di klub tersebut.

Pencetak gol terbanyak di Red Devils, yang telah memenangkan titel Premier League lima kali, bersama dengan Liga Champions dan Liga Europa.

Sir Alex Ferguson sempat mengumpulkan beberapa bintang ternama dalam satu skuad, termasuk Cristiano Ronaldo, Dimitar Berbatov, Carlos Tevez dan Nani. Meski mereka adalah pemain ternama, Wayne Rooney mengatakan bahwa tak seorang pun dari mereka yang merasa lebih besar dari tim.

“Hal semacam itu tak diperbolehkan terjadi,” ungkapnya dalam sebuah wawancara.

“Pemain-pemain besar seperti Ryan Giggs, Gary Neville, Paul Scholes, Rio Ferdinand dan juga aku, hanya ingin yang terbaik untuk klub, dan tentu saja mereka tak ingin ada hal lain yang bisa merusaknya.

“Kamilah yang menendalikan situasi di ruang ganti. Alex Ferguson tak perlu ikut memegang kendali. Para pemain mendapat kepercayaan penuh dari sang manajer untuk melakukannya sendiri.

“Banyak yang membicarakan tim kami, terutama yang berkaitan dengan situasi Manchester United saat ini. Dan yang mereka ucapkan hanyalah menyerang, menyerang dan menyerang. Tapi sebenarnya tak seperti itu. Seringkali kami bermain counter attack, yang jelas kami memainkannya saat menghadapi Arsenal.”

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 Sumber gambar: https://www.mirror.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com