Wayne Rooney Tampaknya Masih Akan berada di Manchester United Musim Panas Ini

BeritaMUFC – Wayne Rooney tampaknya masih harus berada di Old Trafford di musim panas ini setelah pemimpin Stoke City, Tony Scholes, tak jadi merekrut pemain berusia 31 tahun itu.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Sebelumnya dikabarkan bahwa pemain tim Inggris ini akan kembali ke Everton setelah menjalani musim yang tak mengenakkan di bawah Jose Mourinho. Tapi sepertinya Toffees juga keberatan dengan gaji yang harus mereka bayarkan apabila merekrut Rooney.

Hanya klub China saja yang bisa memenuhi tuntutan gaji yang diharapkan oleh Rooney, namun dengan pembebanan pajak sebesar 100% yang harus dibayarkan juga ternyata membuat klub harus berpikir ulang.

“Wayne Rooney adalah pemain  terbaik di generasinya,” ucapnya. “Ia dulu adalah pemain sepakbola yang hebat, dan masih tetap seorang pemain yang hebat. Tapi tak pembicaraan sama sekali mengenai kepindahan Wayne Rooney ke Stoke,” kata Scholes.

Rooney memang tengah mengalami krisis. Gaji yang dituntutnya memang tak sesuai dengan kualitas yang ditawarkan. Ia hanya bisa bermain untuk klub sekelas Stoke, namun Stoke tak mampu membayarnya sesuai yang dimintanya.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com