Wenger: Manchester United Sekarang, Benar-benar Jadi Timnya Mourinho!

Berita MUFCMenjelang pertemuan dua tim, Arsene Wenger mengatakan bahwa Manchester United yang akan dihadapi Arsenal nanti malam (besok dini hari) sudah benar-benar menjadi timya Mourinho.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Meski mengaku kedua tim bukan lagi penguasa Liga Inggris, tetapi pertemuan keduanya tetap menjadi hal yang penting.

“Kini, kita memiliki 6 atau 7 tim bersaing untuk meraih gelar Liga Inggris. Tetapi pertemuan kami tetaplah menjadi laga yang besar dan laga yang penting,” ujar Wenger. “Para pemain menyadari, akan banyak hal yang dikatakan sebelum dan sesudah pertandingan. Dan itu akan mempengaruhi tim,” ujar Wenger.

Ditanya mengenai kemenangan 2-0 di musim lalu, setelah tak pernah menang dalam 16 laga atas tim Mourinho, Wenger mengaku bahwa tim yang akan dihadapinya kini benar-benar berbeda. Musim lalu, kedua tim bertemu saat United tengah berfokus masuk ke final Liga Eropa. Namun di musim ini, MU berhasrat mengejar Manchester City di puncak klasemen EPL. Dan juga, Mourinho sudah mulai mengubah gaya main MU sesuai dengan yang diinginkannya.

“Ya, tentunya Mourinho telah memiliki cukup waktu untuk menanamkan pengaruhnya di Manchester United. Ia kini berada di musim keduanya. Mereka terlihat lebih kuat sekarang. Mereka punya power, dan banyak power di depan. Setiap pemain punya kekuatan. Lukaku, sekarang Zlatan telah kembali, ada Rashford dan juga Martial,” kata Wenger.

“Mereka semua memiliki power. Jadi, penampilan lini belakang kami akan sangat mempengaruhi hasil pertandingan nanti. MU adalah tim yang berbahaya. Coba saja lihat deretan pemain yang mereka punya. Mereka sangat berbahaya di semua lini.”

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (RN)

Sumber Gambar: https://www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com