William Gallas: Anthony Martial Memang Tak Layak Masuk World Cup

BeritaMUFC – William Gallas mengaku dirinya sama sekali tak punya rasa simpati berkaitan dengan tak diikutsertakannya Anthony Martial dalam skuad Prancis di ajang World Cup.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Bintang Manchester United ini masuk list standby skuad, namun  demikian, tampaknya ia takkan melakukan perjalanan ke Rusia.

Pemain muda ini telah mencetak 11 gol dan menciptakan 9 assists di musim ini, meski hal itu masih belum bisa membuat Jose Mourinho terkesan. Ketidakkonsistenan Martial di musim ini membuatnya harus sering duduk di bangku cadangan sedari awal musim, namun ia masih melakukan penampilan sebanyak 40 kali.

Gallas menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak merasa iba pada rekan senegaranya ini, meski ia sangat berharap bahwa rekannya itu akan bisa lebih menunjukkan kemampuannya.

“Martial? Aku tak merasa iba sama sekali padanya, karena sebenarnya ia punya kesempatan. Ia pernah beberapa kali masuk skuad.

“Menurutku ia telah kehilangan kesempatannya untuk pergi ke World Cup. Ia sama sekali tak menunjukkan penampilan terbaiknya di sepanjang musim ini.

“Sebagai pemain, ia seharusnya lebih konsisten. Ia masih muda, dan mungkin masih harus belajar banyak. Meski demikian, ia punya kualitas yang luar biasa, dan sangat disayangkan bila ia tak menunjukkannya.”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com