Willian Akui Bahwa Manchester United Tak Pernah Mengajukan Penawaran Formal

BeritaMUFC – Willian mengonfirmasikan bahwa Barcelona adalah satu-satunya klub yang melakukan penawaran resmi untuknya di musim panas.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Manchester United sempat menanyakan situasi pemain asal Brazil itu di bulan Mei lalu, setelah mulai terlihat hubungannya dengan Antonio Conte mulai memburuk. Namun kemudian, Willian mengungkapkan bahwa ia ingin tetap tinggal di Chelsea, yang kini dipegang oleh Maurizio Sarri.

Dalam suatu kesempatan, Willian mengaku bahwa United tak pernah mengajukan penawaran resmi padanya, meski Jose usudah secara terang-terangan mengakui ketertarikannya.

“Aku selalu menegaskan bahwa aku tetap ingin tinggal di klub,” katanya.

“Satu-satunya klub yang sudah mengajukan penawaran resmi padaku adalah Barcelona. “

Prospek pertukaran dengan Anthony Martial tampak seolah sangat mungkin terjadi pada Mei lalu. Namun ternyata urusan transfer Manchester United tak berjalan mulus sama sekali.

Upaya Jose Mourinho untuk semakin memperkuat skuadnya harus mengalami kegagalan di musim panas ini. Mungkin klub beranggapan bahwa merekrut Alexis Sanchez pada Januari lalu sudah cukup untuk mereka.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com