Willian Jelaskan Alasannya Tolak Kepindahan ke Manchester United

BeritaMUFC – Bintang Chelsea Willian menegaskan bahwa ia tak punya keinginan untuk meninggalkan klub itu di musim panas lalu.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain sayap ini dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United, dan Jose Mourinho dikabarkan sangat antusias untuk bisa merekrutnya. Beberapa kabar malah memberitakan bahwa kepindahan itu tak terelakkan lagi hingga tak memungkinkan lagi bagi Willian untuk tetap berada di Stamford Bridge.

Namun ia menyangkal bahwa United pernah melakukan kontak dengannya, dan ia menegaskan bahwa sejak semula ia tak punya niat untuk meninggalkan Chelsea.

“Banyak orang yang bicara ke media, tapi aku tak pernah mengatakan bahwa aku akan meninggalkan Chelsea. Aku selalu mengatakan bahwa aku berniat untuk tetap berada di Chelsea selama mungkin, dan aku benar-benar bahagia berada di klub ini.

“Ketika aku tiba di Stamford Bridge, memang rencanaku adalah untuk tetap tinggal di Chelsea selama mungkin. Aku sudah berada di sini selama lima tahun, dan aku berencana untuk berada di sini lima tahun lagi.

“Aku tahu kontrakku bersisa dua tahun lagi, tapi aku berharap bisa tetap berada di Chelsea.”

Willian akan bisa menjadi tambahan yang solid di skuad Red Devils. Mantan pemain Shakhtar Donetsk ini bisa menjadi satu-satunya pilihan Mourinho untuk sisi kanan. Jesse Lingard dan Juan Mata sudah pernah bermain di posisi itu, meski mereka mengaku bahwa mereka merasa nyaman berada di posisi tersebut.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

 

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com