Willian: “Saya ingin Bekerja Bersama Mourinho Lagi!”

Berita MUFCWillian ungkapkan tidak ada penawaran resmi dari Manchester United untuknya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Willian angkat bicara soal rumor kepergiannya dari Chelsea. “Untuk saat ini, saya tak ada maksud meninggalkan Chelsea, kecuali klub yang ingin melepas saya,” ujarnya.

“Musim lalu memang tidak berjalan dengan baik dengan Antonio Conte, namun saya ingin bertahan di Chelsea.”

Ketika ditanya tentang rumornya akan ke Manchester United, Willian berkata, “Satu-satunya tawaran nyata yang datang untuk saya adalah dari Barcelona. Saya tak tahu, apakah ada tawaran lain di luar itu.”

Chelsea mati-matian mempertahankan Willian dari kejaran United. Pengalaman menjual Nemanja Matic pada rivalnya musim lalu, membekas buruk diingatan fans. Hal ini yang membuat mereka memproteksi Willian dari kejaran Mourinho. Apalagi sang pemain sendiri mengakui hubungannya dengan Mourinho sangat dekat.

“Suatu saat nanti, saya ingin kembali bekerja sama dengan Mourinho!” ungkap Willian.

Namun keinginan itu sepertinya tidak akan segera terlaksana, mengingat deadline jendela transfer akan tutup dalam 2 hari ini.

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar:  http://www.goal.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com