Wonderkid Inggris Ini Jadi Pembelian Pertama United?

Berita MUFCManchester United dikabarkan oleh Metro.co.uk sudah sangat dekat dengan rekrutan pertama mereka di musim panas nanti. Bukan nama besar yang menjadi pemain baru pertama mereka. Melainkan seorang wonderkid asal Inggris, George Hirst.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113   tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


George Hirst, 19 tahun, adalah putra dari David Hirst, mantan penyerang Sheffield Wednesday yang dulu gagal didatangkan Sir Alex Ferguson ke MU pada1992. Seperti ayahnya, George kini juga bermain sebagai penyerang di Wednesday.

Meski baru berusia 19 tahun, George sudah mampu menembus tim utama Wednesday pada 2016 lalu. Namun musim ini ia belum bermain sekalipun di klubnya, karena ia menolak sodoran kontrak dari Wednesday.

Ia diperkirakan akan angkat kaki di musim panas. Leicester City tadinya menjadi peminat utama George Hirst. Namun setelah Manchester United ikut mengejarnya, kini ia dikabarkan sudah sangat dekat dengan impiannya ke Old Trafford.

Penyerang tim Inggris U-20 itu sangat piawai mencetak gol dan bisa memperkuat barisan tim cadangan United yang tampil melempem musim ini. Everton dan Newcastle juga sangat berminat mendatangkan remaja ini.

Simak berita terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://www.owlstalk.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com