Woodward Siapkan Dana Transfer Untuk 2 Pemain Bintang di Januari

Berita MUFC – Manchester United menyiapkan dana besar untuk melakukan aktivitas transfer di bulan Januari. Itu yang ditulis Dailly Mail,


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/tau denda 4 miliar rupiah.


Daily Mail mengklaim bahwa pejabat Man United telah memberi tahu agen bahwa ada adalah posisi yang ingin mereka perkuat pada akhir jendela transfer Januari ini. Daily Mail melaporkan bahwa berita tersebut merupakan indikasi jelas bahwa Jose Mourinho telah diberi “dana ekstra” untuk memperkuat timnya setelah mengalami krisis cedera.

Mourinho menghabiskan waktu £ 260 Juta di jendela transfer musim panas yang mencakup 90 juta poundsterling untuk Romelu Lukaku.

Wakil ketua eksekutif Manchester United, Ed Woodward dilaporkan siap membawa dua pemain bintang untuk membantu Jose Mourinho a di jendela transfer musim panas mendatang.

Bos The Red Devils baru-baru ini mengatakan bahwa dia belum diberi cukup uang untuk dihabiskan di Old Trafford, dan Daily Mail mengklaim klub tersebut tidak sepenuhnya puas dengan komentarnya.

Tahun ini gelar sudah terlihat di luar jangkauan setelah Pep Guardiola cs membuka keunggulan 15 poin di puncak klasemen, namun mungkin tidak perlu investasi lebih banyak dari United untuk membangun kekuatan di musim depan. Tidak ada nama khusus yang disebutkan oleh Mail, namun sejumlah bintang elit telah dikaitkan dengan klub belakangan ini.

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar http://www.gettyimages.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com