Woodward Tak akan Jual Pogba, Tapi Siapkan 2 Pemain Penggantinya

Berita MUFC Berita transfer Manchester United hari ini menyebutkan, Paul Pogba menjadi incaran 3 klub besar. Real Madrid menjadi pengagum utama gelandang Perancis itu. Dengan Juventus dan PSG juga membidik sang gelandang.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Namun Ed Woodward menolak untuk menjual Paul Pogba di musim panas ini. Ia merasa Pogba masih layak untuk dipertahankan.

Pogba membuat 5 gol dan 4 assist dalam 6 laga pertama Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer interim di Manchester United. Namun kemudian penampilan Pogba merosot dan hanya mencetak 2 gol tanpa assist dalam 10 laga terakhir EPL!

Menurut The Evening Standard, Woodward memilih untuk mempertahankan Pogba musim ini, tapi ia pun mempersiapkan dua nama jika sewaktu-waktu Pogba pergi. Dua pemain yang dimaksud adalah Youri Tielemans (Monaco) dan Cristian Eriksen (Tottenham Hotspurs).

Eriksen sesungguhnya juga menjadi incaran Madrid. Namun ia hanya menjadi rencana cadangan, jika Madrid gagal mendaratkan Pogba. Jika Madrid berhasil membeli Pogba, maka kemungkinan United akan mendatangkan Eriksen.

Gelandang Denmark itu sudah mengumumkan keinginan untuk pergi di musim ini. Ia ingin mendapatkan tantangan baru di klub yang baru.

“Saya pikir, saya sedang berada di tempat di mana saya ingin mencoba sesuatu yang baru,” ujar Eriksen.

“Saya menghormati semua yang telah saya alami di Tottenham. Tak ada hal negatif. Hanya saja saya butuh tantangan baru.”

“Saya harap ini bisa menjadi resolusi di musim baru. Inilah rencana saya.”

Baca berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://www.sportsmole.co.uk

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com