Wow Kata-kata Jose Mourinho pada Pemainnya saat Half-time Terbukti di Babak Kedua

BeritaMUFC – Jose Mourinho berada satu langkah di depan bos Chelsea, Antonio Conte dalam kemenangan yang diraih oleh Manchester United hari Minggu lalu.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Sang manajer United hanya memiliki sedikit waktu untuk mempersiapkan diri menghadapi pertandingan Premier League melawan Chelsea di Old Trafford. Meskipun ada sederetan pemain besar yang berhalangan tampil, serta pertandingan melawan Anderlecht tiga hari sebelumnya, United mampu memenangkan pertandingan melawan Chelsea dengan skor 2-0.

Dan tampaknya, Mourinho mengerjakan PRnya dengan baik kali ini. Gol pembuka Red Devils dilakukan oleh Marcus Rashford.

Jose Mourinho dikatakan mampu memprediksi reaksi Conte di babak kedua. Mourinho memaksa timnya untuk segera mencetak gol kedua, dengan tak menghiraukan serangan Chelsea.

Jose Mourinho mememperingatkan para pemainnya bahwa sang pemain tengah Chelsea, Cesc Fabregas, akan masuk bila United berhasil mencetak gol kedua. Dan memang benar ada gol kedua, melalui Ander Hererra, setelah itu masuklah Cesc Fabregas.

Tapi Mourinho sudah bisa memprediksi hal itu sebelumnya, dan telah menyiapkan Michael Carrick untuk masuk dan menghadang pemain asal Spanyol itu. United meletakkan Rashford dan Jesse Lingard di depan, tapi Carrick membantu mereka dari tengah.

The Blues pada akhirnya gagal mencetak gol, dan kemenangan United memberikan semangat pada anak buah Mourinho untuk masuk kualifikasi Liga Champions.

Mourinho menggunakan taktik yang sama pada babak perempat final FA Cup yang berrlangsung di Stamford Bridge, yang sayangnya harus berakhir dengan keluarnya Ander Herrera. Dan saat ini betapa senangnya Mourinho melihat bahwa taktiknya berjalan dengan sukses.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com