Wow! Katanya, Griezmann Bahkan Sudah Punya Nomor Punggung di MU

Berita MUFC – Ini kabar yang bakal bikin kita girang. Moga-moga bukan sekadar harapan palsu ya. Antoine Griezmann diberitakan telah hampir pasti pindah ke Manchester United musim depan.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Perwakilan dari pemain Perancis itu dikatakan telah berdiskusi dengan pihak United selama beberapa bulan dan kabarnya United dan Atletico telah sepakat dengan harga 100 juta poundsterling untuk memindahkan Griezmann ke Old Trafford.

Griezmann juga dikatakan telah menyetujui gaji yang ditawarkan United. Dan yang mencengangkan lagi, Griezmann bahkan telah punya nomor punggung dengan seragam United. Dan nomor yang dipilih adalah nomor 7.

Nomor itu saat ini masih menjadi milik Memphis Depay. Tetapi keberadaan Depay di United juga tinggal menunggu waktu, karena Jose Mourinho segera ingin menjualnya di Januari ini. Lyon kemungkinan besar menjadi klub tujuan selanjutnya dari winger Belanda itu.

Kepergian Depay akan membuka jalan lebar bagi Griezmann untuk memiliki nomor 7 yang merupakan nomor kehormatan untuk Manchester United. Sebelumnya, nomor itu dimiliki oleh para legenda United seperti Eric Cantona, Bryan Robson, David Beckham, dan Cristiano Ronaldo.

Apakah Griezmann akan menjadi legenda MU berikutnya? Well, kita tunggu saja…

Baca berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: en.atleticodemadrid.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com