Wow! MU Siap Memberikan Gaji 3 Kali Lipat bagi Pemain Spurs Ini

Berita MUFC Media The Mirror lagi-lagi membuat berita rumour seputar transfer Manchester United musim panas nanti.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Menurut media itu, Manchester United tertarik pada playmaker Tottenham Hotspurs, Cristian Eriksen. Dan Solskjaer berhasrat mendatangkan sang pemain di musim panas nanti.

Kepindahan Eriksen di musim panas nanti sepertinya memang akan terwujud. Mengingat sang pemain tinggal menyisakan kontrak selama 12 bulan ke depan. Ia pun telah menolak tawaran kontrak baru dari Spurs. Jika tak dijual di musim panas nanti, Spurs mungkin akan kehilangan sang pemain dengan gratis. Dan itu bukanlah kebiasaan Daniel Levy, direktur Spurs.

Selama ini, Eriksen lebih sering dihubungkan dengan kepindahan ke Real Madrid. Ia diprediksi akan menggantikan tempat Toni Kroos dan Luca Modric yang menua. Zidane pn sudah setuju untuk memboyong pemain itu ke Madrid.

Namun kemarin, diberitakan MU juga mulai meramaikan perburuan Eriksen. Bahkan United berjanji akan melipat tiga gaji yang diterima Eriksen di Spurs. Di klub London itu, Eriksen “hanya” menerima 80.000 pound per pekan. United sanggup memberikan 240.000 pound per pekan.

Jika Eriksen bersedia pindah ke Old Trafford, Solskjaer disebut telah meminta Ed Woodward menyiapkan uang sebesar 95 juta poundsterling sebagai mahar kepindahan Eriksen.

Baca  berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca  juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://talksport.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com