Wow!!! Nilai 10 Buat Nemanja Matic

Berita MUFC – Pertandingan menghadapi West Ham United, satu nama mendapatkan pujian dari para fans United. Bukan Romelu Lukaku yang mencetak dua gol, bukan pula Henrikh Mkhitaryan yang memberi 2 assist atau Paul Pogba yang mencetak sebuah gol, namun dia adalah Nemanja Matic.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Dalam penilaian rating  masing-masing pemain di pertandingan tersebut menurut ESPN, Nemanja Matic mendapatkan nilai 10 dari nilai maksimal 10. Artinya dia menjadi pemain paling perfect di pertandingan tersebut. Tak heran dia menjadi man of the match dalam pertandingan tersebut.

Romelu Lukaku yang mencetak dua gol sendiri hanya mendapatkan nilai 9 sementara Martial, Pogba, Rashford, Blind, dan Mkhitaryan mendapatkan nilai 8.  Nemanja Matic sendiri mengakui bahwa dia “sangat bahagia” dengan penampilannya sendiri setelah membantu Manchester United meraih kemenangan 4-0 atas West Ham United.

“Ini adalah pertandingan yang sangat penting bagi kami untuk memulai dengan baik dengan tiga poin,” katanya kepada Sky Sports News.

“Mereka sangat kompak tapi setelah gol pertama kami memiliki lebih banyak ruang, saya sangat senang untuk tim dan kami akan lebih percaya diri masuk ke pertandingan berikutnya.”

“Manajer mengatakan kepada saya bahwa saya harus melakukan pekerjaan saya, Paul harus melakukannya, saya sangat senang semua orang memberikan yang terbaik dari tim yang baik, kita harus terus bekerja seperti ini.”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar https://twitter.com

Share

One thought on “Wow!!! Nilai 10 Buat Nemanja Matic

  • August 14, 2017 at 12:29 pm
    Permalink

    Mu senang
    Chelsea menangis
    Semoga perporma mu terus apik hingga ahir musim 17/18.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com