Wow! Pemain Ini Lebih Cepat dari James, Rashford, dan Dalot!

Berita MUFC- Ayo main tebak-tebakan: Siapa pelari tercepat di Manchester United? Mungkin banyak di antara fans menjawab Daniel James. Ada juga yang menjawab Marcus Rashford. Atau Diogo Dalot. Atau Timothy Fosu Mensah. Mana yang benar?

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Semuanya salah. Pemain yang memiliki lari tercepat di Manchester United adalah Deji Sotona!

Siapa?

Musim lalu, Timothy Fosu-Mensah dinobatkan oleh pihak otoritas EPL sebagai pemain tercepat di Liga Inggris. Sedangkan para fans mungkin meyakini Marcus Rashford menjadi pemain tercepat di Manchester United. Karena di setiap laga, ia selalu mengungguli lari lawan-lawannya. Sementara di tim Reserves, Tahith Chong adalah pemain yang paling unggul dalam kecepatan lari.

Musim panas lalu, United kedatangan Daniel James. Sang pemain memiliki kecepatan lari yang luar biasa dan telah mencetak 3 gol dalam 4 laga awal EPL musim ini. Namun secara resmi, justru tercatat bahwa pemain tercepat di tim senior adalah Diogo Dalot. Bek kanan ini mengungguli Fosu-Mensah, Rashford, Chong, dan James.

Apakah itu berarti membuat Dalot menjadi pemain tercepat di United? Ternyata tidak. Ada satu pemain muda di tim Manchester United U-18 yang kecepatannya melebihi Diogo Dalot. Dan pemain itu adalah Deji Sotona.

Sotona adalah pemain tim Akademi Manchester United. Usianya baru 16 tahun dan memiliki kewarganegaraan Republik Irlandia.

Sotona bermain sebagai penyerang. Dan ia memiliki bekal sebagai striker denga kecepatan larinya yang menakutkan.

Ia baru bergabung dengan Manchester United pada 1 Juli 2019. Meski berkewarganegaraan Republik Irlandia, Sotona memiliki darah Nigeria. Ia memiliki tubuh yang kuat dan siap bertarung di lini depan.

Hal ini membuat para pelatih merekomendasikan sang pemain untuk segera naik tingkat ke Manchester United U-23 atau tim senior. Jangan heran jika dalam 2-3 tahun mendatang, jika ia tetap tampil konsisten, kita akan melihatnya bermain di tim senior.

Baca  berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: http://sportscompass.com.ng

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com