Menyesal! Apa yang Dikatakan Dele Alli pada Ashley Young?

Berita MUFC  Masih saja ada hal menarik yang bisa dibahas di balik perseteruan antara Ashley Young dan Dele Alli di laga akhir pekan lalu. Keduanya sempat beradu mulut, sebelum dipisahkan rekan-rekannya yang lain.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Dari melihat video pertandingan, kita akan menyaksikan bahwa perseteruan mereka di awali dengan kata-kata Alli, yang lalu dibalas oleh Ashley Young. Apa yang dikatakan Alli sehingga membuat Young marah?

Ternyata pemain muda Spurs itu mengatakan, “Kamu harusnya pensiun dan masuk ke panti jompo.” Demikian menurut Manchester Evening News.

Young, 32 tahun, kemudian membalasnya, “Beritahu saya, jika kamu sudah memenangkan satu gelar.”

Wasit tidak memberikan kartu kedua pemain, karena keduanya lalu menenangkan diri dibantu rekan-rekan mereka. Namun setelah laga, Young mengunggah di twitternya foto sedang merayakan gol Martial di lapangan. Ia menambahkan kalimat: “Spirit yang luar biasa. Hasil yang sangat bagus. Banyak omong bikin malu!” Disertai emoticon tertawa.

Jika seseorang menyakiti hati kita, tak perlu langsung membalasnya dengan kata-kata yang buruk. Karena pembuktian dengan kerja, lebih penting dan lebih bermanfaat. Itulah yang kita petik dari kejadian ini.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.thesun.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com