Yaya Toure Sebut Satu Nama Pemain MU yang Paling Dibencinya

Berita MUFCMasa keemasan Yaya Toure di Manchester City sudah berakhir. Musim panas nanti ia akan pergi dari City. Dan salah satu kenangan indah baginya adalah rivalitas dengan Manchester United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113   tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Gelandang Pantai Gading  itu bahkan menyebut satu nama pemain Manchester United yang paling dibencinya. Ia mengaku kesulitan menghadapi pemain itu. Pemain yang dimaksud adalah Nemanja Matic.

Ketika Matic datang ke United, Toure memang sudah bukan pemain inti di Manchester City. Namun sebelumnya, keduanya sering terlibat kontak saat Matic masih bermain di Chelsea. Berbicara kepada Daily Mail, Toure mengatakan: “Saya membenci baj*ng*n itu!”

“Ia pemain yang sangat sulit ditaklukkan. Ia tinggi dan kuat. Menyenangkan menghadapinya, meski itu sangat sulit. Ia sungguh kuat.”

“Menemukan pemain yang bisa melawan saya dan menghentikan saya, itu sangat jarang terjadi. Matic adalah salah satu dari sedikit pemain itu.”

Dan kebencian Toure tentu bertambah setelah Matic memilih pindah berseragam Manchester United di musim ini.

Lihat juga berita terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://www.101greatgoals.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com