Youngster Ini Bilang MU adalah Impiannya, dan Bisa Jadi Kenyataan

Berita MUFC Sepertinya Manchester United makin gencar mengumpulkan bakat-bakat muda dari berbagai penjuru dunia. Dan kali ini, gelandang muda Sarpsborg, Krepin Diatta, yang menjadi sasarannya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Diatta baru berusia 18 tahun. Ia adalah gelandang muda berbakat milik Senegal. Ia mengakui, dalam 18 bulan terakhir, telah dua kali berbicara dengan pemandu bakat asal Manchester United.

Agen Diatta, Youssoupha Fall mengatakan, “Saya sudah berbicara dengan perwakilan Manchester United dua kali.”

“Yang pertama saat di Piala Dunia U-20 dan yang kedua setelah laga melawan Brann di liga. Diatta diberitahu oleh sang agen tentang ketertarikan United, ia pun menyebut kepindahan ke Manchester United akan menjadi “mimpi yang menjadi kenyataan”.

“Saya rasa, saya cukup baik untuk bermain di United. Saat ini saya masih bermain di Sarpsborg. Mari kita lihat apa yang terjadi di masa depan,” ujar Diatta kepada TV2.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: https://www.thesun.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com