Youngster MU Masuk ke Timnas Belanda Senior untuk Pertama Kalinya

Berita MUFC Youngster Manchester United, Tomothy Fosu-Mensah, memetik keuntungan atas masa peminjamannya di Crystal Palace. Di klub EPL yang diasuh Frank de Boer itu, Fosu-Mensah dipercaya sebagai pemain inti. Ia pun bermain secara reguler dan membuatnya dipanggil ke timnas Belanda senior untuk pertama kalinya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Meski Crystal Palace masih berkutat di papan bawah, Fosu-Mensah bermain cemerlang. Pelatih timnas Belanda, Dick Advocaat pun memanggilnya untuk menghadapi Perancis dan Bulgaria di babak kualifikasi Piala Dunia.

Fosu-Mensah melakukan debut saat MU menang atas Arsenal 3-2 pada Februari 2016. Ia dipercaya masuk ke tim senior oleh Louis van Gaal dan juga Jose Mourinho. Ia lalu dipinjamkan ke Crystal Palace demi memperoleh jam bermain lebih banyak.

Pemain 19 tahun itu  mendapat keuntungan atas cederanya Kenny tate dan membuatnya tampil di awal EPL bersama Crystal Palace. Jika diturunkan, ia berpotensi bentrok dengan Paul Pogba saat Belanda menghadapi Perancis nantinya.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (AN)

Sumber Gambar: http://www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com