Zaha Ingin Main di Liga Champions. Kode Buat MU?

Berita MUFC Mantan sayap Manchester United yang kini bermain di Crystal Palace, Wilfried Zaha menyatakan bahwa dirinya ingin bermain di Liga Champions bersama pemain-pemain terbaik Eropa.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Zaha sempat berseragam Setan Merah. Saat itu ia menjadi remaja yang paling diinginkan Sir Alex Ferguson. Sayangnya, belum sempat merasakan tangan dingin manajer legendaris United itu, Fergie sudah keburu pensiun.

Di bawah komanda David Moyes dan Louis van Gaal, Zaha tak mendapatkan banyak kesempatan tampil. Ia pun memilih kembali hengkang ke klub lamanya, Crystal Palace.

Kini, setelah Manchester United kembali dilatih Ole Gunnar Solskjaer, Zaha sepertinya berminat untuk menyelesaikan tugasnya yang belum selesai di United. Ia disebut-sebut menjadi salah satu nama yang diincar OGS untuk mengisi posisi penyerang sayap kanan.

Mungkin hal ini bisa terwujud. Mengingat Zaha secara terang-terangan mengatakan pada wartawan bahwa dirinya kini berpikir untuk main di klub yang bisa menawarkan pengalaman bermain di Liga Champions bagi dirinya.

“Saya selalu berusaha menaikkan level permainan saya dan memenangkan trofi,” kata Zaha.

“Saya mensyukuri pencapaian yang telah saya dapatkan hingga saat ini. Tapi saya pikir, saya masih bisa lebih berkembang di masa mendatang.”

“Saya harus merasakan pengalaman bermain di Liga Champions. Saya membutuhkan kesempatan itu, dan jika mendapatkannya maka saya akan berusaha dengan keras berkompetisi di sana.”

Kabarnya, Crystal Palace bersedia melepas Zaha dengan harga 50 juta poundsterling. Arsenal dan Manchester United disebut meminati dirinya. Namun United memiliki peluang baik, karena OGS dan Zaha pernah bekerja sama di Cardiff City.

Akankah Zaha kembali berseragam Manchester Merah?

Baca  berita  terbaru  setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga  berita seru  terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://sports.sindonews.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com