Zidane Beri Harapan MU Gaet Gareth Bale!

Berita MUFC Manajer Manchester United, Jose Mourinho telah mengatakan tak ada transfer terkait Real Madrid musim panas ini. Namun si Boss mungkin berubah pikiran setelah mendengar pernyataan Zinedine Zidane.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Zidane secara mengejutkan mengeluarkan statemen yang tidak menjamin posisi Gareth Bale di Madrid musim ini. United sendiri telah mengejar Bale sejak 2013. Pemain Wales itu lebih memilih pindah ke Real Madrid dari Tottenham.

Bukan rahasia lagi jika Ed Woodward merupakan penggemar Gareth Bale. Dan ia mungkin suka mendengar pernyataan Zidane. Dalam sebuah wawancara, Zidane ditanya tentang rencana klub membeli Kylian Mbappe. Kedatangan Mbappe akan membuat salah satu dari trio: Benzema, Bale, atau Cristiano Ronaldo akan tersingkir. Dan nama Bale adalah yang paling mungkin terbuang. Mengingat musim lalu, posisinya diisi oleh Isco selama Bale cedera.

Bagaimana tanggapan Zidane?

“Saya berharap semua pemain saya bertahan di musim ini. Tetapi apapun bisa terjadi hingga 31 Agustus nanti,” ujar Zidane menolak menjamin Bale akan bertahan di Madrid.

Mourinho mengakui bahwa timnya kekurangan pemain bintang dunia untuk bersaing di Liga Champions. Sementara sosok senior di United telah membocorkan bahwa Alexis Sanchez dan neymar tidak masuk dalam daftar bidikan United musim ini.

Mourinho mengatakan, “Saya rasa saat ini para pemain terbaik dunia berkumpul di Barcelona dan Real Madrid. Kita harus menerima kenyataan itu.”

“Hanya ada satu Messi, satu Neymar, dan Suarez, Iniesta, Pique, Ronaldo, Bale, Modric atau Toni Kroos. Mereka hanya ada satu, dan hanya bisa bermain di satu klub, tidak bisa bermain di dua klub. Kami tak bisa memiliki mereka karena saat ini mereka masih menjadi milik klub mereka.”

“Anda bisa membangun taktik dan bekerja keras untuk mengembangkan pemain-pemain Anda, tetapi harus diakui, ada pemain-pemain yang spesial. Di tim saya, hanya Paul Pogba yang menunjukkan levelnya setingkat mereka.”

Nah, tertarik menmbah pemain kelas dunia, Mr. Mou?

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: http://metro.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com