Zidane Memang Incar Posisi Mourinho?

Berita MUFCSebuah media Perancis mengklaim bahwa mantan manajer Real Madrid, Zinedine Zidane memang mengincar kursi Jose Mourinho di Manchester United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Menurut L’Equipe, pria Perancis 46 tahun itu, ingin melanjutkan kariernya di Liga Inggris. Dan ia berpikir, Manchester United akan menjadi klub yang sempurna untuknya.

Zidane saat ini masih menganggur, menyusul pengunduran dirinya dari Real Madrid. Ia mundur hanya 5 hari setelah mengantarkan Real Madrid menjuarai Liga Champions yang ketigakalinya secara berturut-turut.

Zidane bisa dikatakan menjadi pelatih yang sukses di Madrid, karena ia juga menorehkan gelar juara La Liga di 2017, meraih dua gelar Club World Cup selama2,5 tahun menangani Madrid.

Sementara Jose Mourinho sedang merasa tekanan yang besar, setelah ia gagal mempersembahkan satu trophy pun bagi Manchester United di musim lalu. MU duduk di peringkat kedua EPL. Dan gagal menjuarai Piala FA setelah kalah 0-1 dari Chelsea di final.

Kabarnya, di musim ketiga ini, manajemen Manchester United akan memberikan evaluasi terhadap Mourinho. Jika gagal mendapatkan gelar Liga Inggris di musim ini, Mourinho kemungkinan harus keluar dari Old Trafford. Dan Zinedine Zidane dikabarkan siap untuk menggantikannya.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar:  https://tribuna.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com