Kabar Baik buat Mourinho, Zinedine Zidane tak Keberatan Melepas Pemainya Musim Depan

BeritaMUFC.com  Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane mengatakan kepada presiden klub Florentino Perez bahwa dia bersedia menjual salah satu pemainnya yang tengah diincar Jose Mourinho untuk diboyong ke United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Bintang Real Madrid, Alvaro Morata itu telah banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Bernabeu dalam beberapa bulan terakhir. Chelsea dan Manchester United dikatakan mengincar Morata, dengan Antonio Conte menyiapkan tawaran musim panas yang besar untuk pemain berusia 24 tahun itu.

Jose Mourinho juga telah mendaftarkan minat pada striker tersebut, bahkan bos Red Devils tersebut sudah menelepon Morata untuk mempermulus langkah transfer musim depan..

Dan menurut pengurus transfer Spanyol, Don Balon, Zidane telah memutuskan bahwa dia ingin melepaskan pemain internasional Spanyol tersebut. Bos Real Madrid tersebut dilaporkan tahu dia harus menjual banyak pemain musim panas ini.

Dan dia mengatakan kepada presiden klub, Perez, untuk mendengarkan tawaran Morata di akhir musim. Morata telah berjuang untuk mendapatkan waktu bermain di bawah Zinedine Zidane musim kompetisi ini.

Dia telah bermain sebagai starter di 12 pertandingan La Liga untuk raksasa Spanyol tersebut. Meski tampil minimal, Morata masih mencetak 18 gol di semua kompetisi. Sebelumnya Jose Mourinho menyangkan sikap Real Madrid yang menyia-nyiakannya. Mourinho yakin, Morata adalah pengganti yang pas buat Zlatan Ibrahimovic yang cedera hingga akhir tahun 2017.

Tunggu berita MU terbaru lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar: www.ronaldocr7.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com