Zinedine Zidane Enggan Gantikan Posisi Jose Mourinho di Manchester United

BeritaMUFC – Seperti diketahui, saat ini situasi Jose Mourinho di Manchester United sangat buruk. Kekalahan dari West Ham 3-1 hari Sabtu berarti mereka telah menjalani tiga pertandingan yang berakhir dengan kekalahan di bawah asuhan Jose Mourinho. Dan kini, tampaknya Mourinho telah kehilangan kehormatannya di ruang ganti.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Dikabarkan bahwa para pemain dan staf tengah ramai membicarakan prospek pria berusia 55 tahun yang akan kehilangan pekerjaannya saat dalam perjalanan pulang menuju Manchester seusai pertandingan.

Perseteruan Jose Mourinho dengan Paul Pogba tertangkap kamera, ketika di sesi latihan mereka berdua terlihat saling memalingkan wajah.

Apabila Jose Mourinho benar-benar akan kehilangan pekerjaannya, maka kemungkinan yang mengisi posisi berikutnya adalah Zinedine Zidane. Saat ini pria asal Prancis itu sedang tak bekerja setelah meninggalkan Real Madrid di akhir musim lalu, setelah menjalani dua setengah tahun yang menakjubkan di klub tersebut.

Namun baru-baru ini terungkap bahwa sepertinya Red Devils akan kesulitan untuk meyakinkan Zidane untuk menggantikan posisi Jose Mourinho. Sebuah sumber terdekat Zidane memberitahu bahwa Zidane tak merasa perlu menguji dirinya di sebuah klub yang sangat membutuhkan perbaikan besar-besaran.

Meski Zidane sangat antusias untuk kembali berkecimpung di dunia manajemen, namun ia tak terlalu yakin menggantikan posisi Jose Mourinho adalah langkah yang tepat untuk diambilnya.

Sebenarnya alasan Zidane cukup masuk akal, melihat bagaimana Manchester United tak mampu mendukung Jose Mourinho untuk membuat maju klub tersebut.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com