Zinedine Zidane Nantikan Kabar dari Ed Woodward

BeritaMUFC – Zinedine Zidane dikabarkan telah memberitahu teman-temannya bahwa saat ini ia tengah menantikan kabar dari Manchester United, saat suasana kian tak jelas di bawah Jose Mourinho.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Manajer asal Portugal ini kian berada dalam tekanan besar di Old Trafford setelah kalah dari dua pertandingan di awal musim Premier League ini. Ia begitu frustrasi setelah klub ini gagal merekrut beberapa pemain incarannya di musim panas lalu.

Dan kabarnya, Zinedine Zidane sudah begitu tak sabar dan sangat antusias, memberitahu teman-teman terdekatnya bahwa ia tengah menantikan kabar bahagia dari Manchester United.

Zidane dikabarkan sudah begitu tak sabar untuk bisa menjadi manajer di Inggris, ia bahkan sudah menyiapkan daftar target pemain incarannya untuk United.

Zidane meninggalkan Real Madrid di musim panas ini setelah berhasil membimbing klub besar tersebut untuk meraih Piala Liga Champions untuk ketiga kalinya secara berturut-turut. Ia sempat dikaitkan dengan kepindahan kembali ke Juventus, namun hingga kini ia memilih untuk menjadi free agent.

Chelsea juga disebut-sebut sebagai destinasi Zidane selanjutnya, namun tampaknya ia sangat berminat untuk menggantikan posisi Jose Mourinho di Old Trafford.

Kontrak Mourinho baru akan berakhir pada 2020 mendatang. Dan pada kesempatan itu, Mourinho sempat berkata, “Aku benar-benar merasa sangat bangga bisa menjadi manajer Manchester United. Aku ingin mengucapkan rasa terima kasihku pada para pemilik serta Ed Woodward yang mengakui kerja kerasku serta dedikasiku.

“Aku merasa begitu senang bahwa mereka masih menganggpku sebagai sosok manajer yang tepat untuk United hingga beberapa waktu ke depan. Kami telah menetapkan standar yang begitu tinggi, kami telah memenangkan tiga trofi di satu musim.

“Kami akan menciptakan kondisi yang bagus demi masa depan Manchester United yang cerah.”

Entah hingga berapa lama nanti Jose Mourinho masih akan melatih klub besar ini. Dan apakah benar nantinya sosok Zinedine Zidane yang akna menggantikan Jose Mourinho? Kita lihat saja nanti!

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 Sumber gambar: https://www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com