Zinedine Zidane Siap Jual Gareth Bale!

BeritaMUFC – Zinedine Zidane siap untuk menjual Pemain inti Real Madrid, Gareth Bale di musim panas ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Mantan bintang Tottenham ini menjalani musim yang tak terlalu menyenangkan di Bernabeu pada kampanye kali ini. Cedera demi cedera dialaminya di musim ini, dan membuat penampilannya terbatasi di bawah asuhan Zinedine Zidane.

Namun, Bale masih bisa membantu rekan-rekan setimnya untuk memenangkan Liga Champions dan La Liga. Bale, 27 tahun, dikait-kaitkan dengan kepindahan dari real di musim ini.

Manchester United menunjukkan ketertarikannya pada pemain internasional Wales ini, dan bale pun berniat untuk pindah ke Old Trafford apabila Real Madrid bersedia menjualnya.

Dan kabar terbaru menyebutkan bahwa Zidane sudah mulai mempertimbangkan untuk menjual Bale. Presiden klub, Florentino Perez, berniat untuk mengeluarkan banyak uang untuk membeli pemain Monaco, Kylian Mbappe. Dan untuk memuluskan rencana itu, klub besar Spanyol ini harus menjual Bale atau Karim Benzema.

Dikatakan lagi bahwa Zidane lebih memilih untuk mempertahankan Benzema, dengan demikian, ia siap untuk menjual Bale. Zidane merasa frustrasi dengan perjuangan Bale mengatasi cedera demi cedera yang dialaminya. Selain itu, Zidane juga menyadari bahwa Bale akan memberikan biaya transfer yang sangat besar.

Hanya saja sampai saat ini United masih belum selesai menyelesaikan proses negosiasi dengan pemain Real Madrid lainnya, Alvaro Morata. Selain Bale, United dikabarkan juga berniat mendatangkan pemain lainnya, James Rodriguez.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com