Jose Mourinho Pastikan Zlatan Ibrahimovic Akan Bermain Melawan Rostov

Berita MUFC – Jose Mourinho telah memastikan bahwa Zlatan Ibrahimovic akan ikut bermain dalam pertandingan melawan FC Rostov di stadion Olimp-2 di babak ke-16 Liga Eropa.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Asosiasi Sepakbola memastikan bahwa Zlatan Ibrahimovic telah menerima larangan untuk bermain dalam tiga pertandingan atas peristiwa menyikut yang dilakukannya pada Tyrone Mings dalam pertandingan melawan Bournemouth yang berakhir dengan draw.

Dengan demikian, Ibrahimovic jelas takkan ikut dalam pertandingan babak perempat final FA Cup melawan Chelsea hari Senin mendatang, lalu diikuti oleh pertandingan Premier League melawan Middlesbrough dan West Brom. Meskipun demikian, ia masih diperbolehkan untuk bertanding dalam pertandingan di ajang Liga Eropa.

Berbicara mengenai kondisi tersebut, Mourinho mengatakan bahwa ia akan memanfaatkan keahlian Ibrahimovic selagi bisa.

“Aku takkan berkomentar apa-apa. Yang jelas ia akan bermain besok, aku tak mau berkomentar tentang keputusan domestic.”

Ibrahimovic akan kembali tampil dalam pertandingan melawan Everton pada 4 April. Absennya Ibrahimovic dalam tiga pertandingan penting itu tentunya akan menjadi tamparan keras untuk Mourinho karena terbukti ia telah berhasil mencetak 26 gol di keseluruhan kompetisi sejauh ini.

Apalagi dengan fakta bahwa Manchester United akan menghadapi Chelsea minggu depan. Zlatan terbukti telah menjadi pemain vital bagi United di musim ini. Diharapkan Marcus Rashford akan bisa menggantikan posisinya untuk sementara waktu.

Tunggu berita MU terbaru lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com