Zlatan Ibrahimovic Akhirnya Bicarakan Masa Depannya Di Manchester United

Berita MUFC – Zlatan Ibrahimovic masih menunjukkan ekspresi malu-malu tiap kali muncul pertanyaan mengenai masa depannya di Manchester United setelah musim panas ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain berusia 35 tahun ini menjadi pemain top Premier League sejak kedatangannya ke Old Trafford dari PSG di musim panas lalu. Ibrahimovic berhasil membungkam orang-orang yang meragukan kemampuannya dengan mencetak 26 gol hanya dalam waktu beberapa bulan saja.

Penyerang Red Devils itu juga telah membawa kemenangan di EFL Cup pada hari Minggu lalu ketika ia mencetak dua gol melawan Southampton.

Ibrahimovic menandatangani kontrak selama satu tahun dengan Manchester United di musim panas lalu, dengan opsi perpanjangan selama satu tahun. Ketika ditanya mengenai rencana masa depannya , Ibrahimovic berkata:

“Kita lihat saja nanti apa yang akan terjadi. Maksudku, apa yang nanti kurasakan, lalu bagaimana situasinya. Masih ada dua bulan lagi sebelum berakhirnya musim ini. Banyak yang beranggapan bahwa aku tak bisa melakukan apa yang telah kulakukan selama ini.

“Aku memang sangat menikmatinya, tapi aku akan berhenti bila sampai di puncak. Aku takkan bermain satu pertandingan hanya dengan menjadi ‘Ibrahimovic’ dan dengan melakukan apa yang telah kulakukan pada pertandingan-pertandingans sebelumya. Bila aku tak tampil, bila penampilanku tak membuahkan hasil yang memuaskan, maka aku takkan bermain.

“Aku takkan bersikap seperti pemain-pemain lainnya yang terus bermain karena mereka telah menjalani karier yang hebat dan memiliki nama besar. Aku hanya akan bermain bila mendatangkan hasil yang bagus.”

PErtandingan selanjutnya, Manchester United akan berhadapan dengan Bournemouth di Old Trafford pada Sabtu siang waktu setempat.

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.thesportreview.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com