Zlatan Ibrahimovic Akhirnya Ungkap Fakta Ini

BeritaMUFC – Mantan striker Manchester United ini mengalami cedera lutut parah pada April 2017, setelah mencetak 28 gol dalam 46 pertandingan. Sekembalinya ia ke United, ia kehilangan rasa percaya dirinya dan meminta Mourinho untuk memilih pemain lainnya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Zlatan Ibrahimovic mengaku bahwa ia dulu pernah menawarkan diri untuk bermain tanpa bayaran sekembalinya ia dari cedera serius tersebut. Meski Ibrahimovic kembali dan dijadwalkan untuk bermain di bulan November, namun ketika itu kondisinya masih belum cukup fit untuk bisa ikut bertanding. Ia sempat tampil sebanyak tujuh kali sebelum akhirnya bergabung dengan LA Galaxy tanpa biaya transfer pada Maret lalu.

Striker berusia 36 tahun itu mengungkapkan bahwa ia meminta Jose Mourinho untuk tidak memilihnya, dan bahkan sempat meminta pihak United untuk tidak memberinya gaji. Sebelumnya ia adalah pemain Premier League berbayaran tertinggi, yaitu £367,640 juta per minggu, ditambah dengan bonus yang secara total berjumlah £2.86 juta di musim pertamanya.

Ibrahimovic, yang kini menerima gaji sebesar £850,000 per tahun di La Galaxy, berkata, “Hal terpenting ketika itu bukanlah soal kontrak atau mendapatkan gaji tinggi, tapi sebaliknya. Aku bahkan sempat meminta United untuk tidak membayarku.

“Aku merasa tak siap, karena kondisiku belum pulih sepenuhnya. Aku tak siap untuk menjadi sosok Zlatan seperti sebelumnya. Karena itulah aku mengatakan pada Mourinho bahwa aku belum siap, dan aku tak ingin membuatnya kecewa.

“Aku meminta Mourinho untuk memilih pemain lainnya yang bisa melakukan aksi yang lebih baik darinya.”

Ibrahimovic mengaku bahwa kariernya berada di ujung tanduk ketika ia mengalami cedera serius di usia 35 tahun, namun ternyata ia berhasil mencetak 11 gol dalam 14 pertandingan untuk LA Galaxy.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.dailymail.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com