Zlatan Ibrahimovic: Cedera yang Kualami Jauh Lebih Buruk dari yang Diduga Orang

BeritaMUFC – Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan bahwa cedera yang dialaminya lebih dari sekadar cedera lutut biasa. Cedera itu begitu parahnya hingga bila semua orang akhirnya mengetahui yang sebenarnya akan sangat terkejut melihatnya kembali beraksi.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Striker asal Swedia ini melakukan penampilan pertamanya setelah absen selama berbulan-bulan dalam pertandingan melawan Newcastle United dengan skor 4-1 hari Sabtu lalu. Ia mengungkapkan bahwa dirinya sengaja menyembunyikan tingkat keseriusan cedera yang dialaminya bulan April lalu itu.

“Bila orang-orang tahu cedera yang sesungguhnya menimpaku, maka mereka pasti akan terkejut melihatku bisa kembali bermain. Sebenarnya cedera yang kualami lebih dari cedera lutut, tapi aku lebih memilih untuk merahasikannya,” kata Ibrahimovic.

“Aku sama sekali tak mempercepat proses penyembuhanku. Aku absen selama enam setengah bulan. Aku mengikuti protocol serta jadwalku dari hari ke hari.

“Satu-satunya kunci utama mengapa aku bisa pulih adalah bekerja keras. Mereka-mereka yang dekat denganku tahu betul apa yang kulakukan, aku berlatih selama lima sampai enam jam per hari.

“Saat ini aku merasa sangat lega karena aku bisa kembali berlari dan bermain di tengah lapangan. Aku tak tahu akan seperti apa masa depanku, tapi apa pun yang akan terjadi, biarlah terjadi. Di usiaku saat ini, aku tak punya banyak pilihan. Aku tak menandatangani kontrak selama lima atau bahkan sepuluh tahun, tapi aku sangat senang bisa kembali bermain dan melakukan sesuatu yang sangat kusukai.

“Sungguh menyenangkan bisa kembali bermain, Jose Mourinho bahkan berkata, ‘Lakukan apa yang kau inginkan, aku percaya padamu, dank au tahu apa yang harus kau lakukan, jadi aku sama sekali tak merasa khawatir.’

“Menurutku kontrak hanya sebatas kertas semata, dan yang harus kulakukan adalah bekerja keras.”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.fourfourtwo.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com