Zlatan Ibrahimovic Incar Kembali Merumput pada November

Berita MUFC Musim lalu, peran Zlatan Ibrahimovic sangat vital bagi Manchester United. Ia menjadi andalan bagi tim Setan merah dalam membobol gawang lawan.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Ketika Zlatan absen, Manchester United terlihat kesulitan untuk mencetak gol. Karena itu, MU harus getol berburu penyerang baru setelah Zlatan dinyatakan cedera ligamen dan akan memaksanya menepi hingga Januari 2018.

Kontrak Zlatan baru saja dipastikan tidak diperpanjang pada 30 Juni nanti. Meski begitu, ia diperbolehkan menggunakan fasilitas latihan di Carrington untuk memulihkan dirinya yang cedera.

Zlatan terlihat berlatih bersama anaknya, Maximillian dan Vincent di lapangan United kemarin. Kepada para staff di sana, Zlatan mengatakan akan sembuh dalam 5 bulan ke depan. Artinya, ia ingin kembali bermain di bulan November, lebih cepat tiga bulan dari yang diperkirakan oleh dokter.

Hal ini memperkuat dugaan bahwa ia mengincar kontrak baru di Uniet setelahdirinya sembuh nanti. Meski sudah meraih trofi EFL Cup dan Liga Eropa, Zlatan tampaknya masih penasaran untuk ikut mengangkat trofi EFL.  Dan ia ingin melakukannya bersama Manchester United!

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: https://www.thesun.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com