Zlatan Ibrahimovic Jadi Incaran Dua Klub Besar Turki

BeritaMUFC – Meski Zlatan Ibrahimovic harus absen untuk waktu yang cukup lama dikarenakan mengalami cedera lutut parah, namun ternyata ia menjadi target incaran dua klub besar asal Turki, Besiktas dan Galatasaray.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Menurut sebuah media Turki, dua klub besar tersebut akan segera mengajukan penawaran pada Manchester United, agar sang striker bisa segera pergi dari Old Trafford.

Presiden Galatasaray, Dursun Ozbek, sudah lama terkesan dengan Ibrahimovic dan sangat ingin mendatangkannya ke Turk Telecom Stadium. Sementara itu, sang rival berat, Besiktas, juga ingin mengisi kekosongan setelah ditinggalkan oleh Cenk Tosun ke Everton di minggu ini.

Ibrahimovic harus absen selama beberapa bulan dikarenakan mengalami cedera lutut parah, dan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk pemulihan. Sejak kedatangannya ke Manchester United, ia telah mencetak 28 gol dala 46 pertandingan yang dihadapinya di keseluruhan kompetisi.

Namun pemain berusia 36 tahun itu baru tampil lima kali di Premier League di musim ini, dan hanya sekali menjadi starter. Ia baru mencetak satu gol dalam pertandingan melawan Bristol City di Carabao Cup.

Dengan kedatangan Romelu Lukaku dari Everton, serta kondisi kesehatan sang pemain asal Swedia yang masih cukup mengkhawatirkan itu, memunculkan rumor mengenai kepindahannya. Namun apakah benar ia akan memilih Turki, masih belum diketahui.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.dailymail.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com