Zlatan Ibrahimovic: Kami Melakukan Banyak Kesalahan

banner mufc agustus1

Berita MUFC – Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, mencetak gol ke-14-nya di ajang Premier League di musim ini. Golnya menyatakan bahwa Red Devils tak mengalami kekalahan di kandang sendiri, dari musuh bebuyutan mereka, Liverpool.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Berbicara mengenai performa timnya setelah pertandingan, Zlatan berkata, “Kami melakukan kesalahan-kesalahan sederhana. Kami tak merasa nyaman dengan tekanan dari pihak lawan, sehingga kami akhirnya bermain dengan salah. Bila kami bermain seperti yang kami lakukan di babak kedua, pasti pertandingannya akan berbeda.

“Kami bergerak lebih langsung di babak kedua. Kami tak menyerang dari belakang, karena mereka memberikan tekanan yang sangat besar. Kami melakukan banyak kesalahan di sana, dan akhirnya memutuskan untuk bergerak lebih langsung di babak kedua,” jelasnya.

“Kami mendapatkan satu poin, dan aku beranggapan bahwa kami tak melakukan performa secara maksimal. Sungguh ini adalah pertandingan yang sulit, sangat sulit, dan kami sangat bersemangat ketika skor 1-0. Kami terus mengejar, dan situasi pertandingan sedikit berubah, hingga akhirnya hasil pertandingan menjadi imbang.”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.metro.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com