Zlatan Ibrahimovic Pastikan Tetap Tinggal di Manchester United

Berita MUFC – Zlatan Ibrahimovic memutuskan untuk tinggal di Manchester United selama dua tahun lagi.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Ibrahimovic menjadi sangat fenomenal di Manchester United sejak kedatangannya dari paris Saint Germain di musim panas lalu. Pemain asal Swedia ini mencetak dua gol untuk Red Devils dalam pertandingan melawan Southampton dengan skor 3-2.

Hal itu berarti ia sudah mencetak dua puluh enam gol di keseluruhan kompetisi. Meskipun penampilannya sangat menakjubkan, namun masa depannya di Old Trafford masih menjadi tanda tanya besar.

United sangat berharap bisa menahannya, apalagi masih ada opsi perpanjangan satu tahun tertera dalam kontraknya saat ini. Namun beredar kabar bahwa Ibrahimovic ingin tinggal di klub besar ini selama dua tahun lagi. Sang veteran ini beranggapan bahwa ia bisa menangani kehidupan di Premier League hingga usianya 37 tahun.

Dikabarkan bahwa pihak perwakilannya tengah mendorong United untuk bisa menyetujui persyaratan yang diajukan oleh Ibrahimovic. Red Devils menawarkannya kotrak satu tahun di bulan Juli lalu untuk melihat bagaimana ia bisa beraksi di persepakbolaan level atas.

Namun mantan pemain Paris Saint Germain, Barcelona, dan Juventus ini telah melampaui harapan banyak orang dan terlihat sangat yakin dengan keinginannya untuk tetap berada di Old Trafford.

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com