Zlatan Ibrahimovic: ‘Saya Bermain Dengan Otak, Lutut Harus Mengikuti Instruksinya’

Berita MUFC – Zlatan Ibrahimovic tampak bahagia setelah kembali ke Manchester United. Pemain asal Swedia itu bermain untuk pertama kalinya sejak pulih dari cedera lutut jangka panjangnya dan kembali bersama Red Devils.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/tau denda 4 miliar rupiah.


Jose Mourinho memberi striker tersebut, 36 menit untuk bermain di penghujung laga kemenangan United 4-1 atas Newcastle. Ibrahimovic menggantikan Anthony Martial pada menit ke-77 dan dia hampir mencetak gol dengan tendangan akrobatiknya.

“Ini terasa istimewa,” kata Ibrahimovic kepada BT Sport.

“Berbeda hari, tapi kualitasnya sama. Saya sama sekali tidak khawatir – saya berlatih keras, banyak berjuang.

“Saya bermain dengan otak saya, lutut saya hanya perlu mengikuti.

“Apakah saya khawatir setelah kembali? Tidak. Singa tidak pulih seperti manusia.”

Ibrahimovic tidak menambah gol saat United mencetak gol malam ini berasal dari Martial, Chris Smalling, Paul Pogba dan Romelu Lukaku.

Meskipun Dwight Gayle memberi kejutan awal, Mourinho masih ada kesempatan untuk memasukkan pencetak gol terbanyak United musim lalu. Kini kita tinggal menanti gol berikutnya Ibrahimovic  dan kemungkinan ketika dia bermain sebagai starter di musim ini.

Dia bisa menjadi starter di pertandingan Liga Champions United lawan Basel pada hari Selasa.

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar http://www.gettyimages.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com