Jose Mourinho: Zlatan Ibrahimovic Takkan Menyerah, Ia Akan Berjuang

iklan mufc agustus3

Berita MUFC – Dalam sebuah wawancara yang belum lama diadakan, Jose Mourinho menerima begitu banyak pertanyaan, terutama berkaitan dengan masa depan Zlatan Ibrahimovic.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


“Ia akan menjalani operasi berikutnya, dan proses penyembuhan yang sangat panjang, tapi masa depannya berada di tangannya sendiri. Ia adalah sosok yang kuat, dan mentalnya pun sangat tangguh. Ia sudah menulis di akun media sosialnya bahwa ia hanya akan berhenti bila ia merasa sudah waktunya untuk berhenti, bukan karena apa yang dikatakan orang. Jadi menurutku ia takkan menyerah dan akan terus berjuang. Aku benar-benar senang mendengarnya, karena memang begitulah Zlatan yang kukenal,” kata Mourinho.

“Ia telah berjuang di sepanjang hidupnya, dan yang kukatakan padanya, ‘Kau telah berjuang di sepanjang hidupmu sedari kau lahir, aku sama sekali tak melihat alasan mengapa harus berhenti berjuang sekarang.”

Dikabarkan bahwa Zlatan Ibrahimovic akan segera menuju Pittsburgh, Pennsylvania untuk menjalani operasi. Dan pertanyaan mengenai masa depan Ibrahimovic di Manchester United, Mourinho berusaha untuk menghindarinya.

“Aku benar-benar tak tahu dan sama sekali tak tertarik untuk membicarakannya. Yang kuinginkan hanyalah operasi yang sulit ini bisa berjalan dengan baik.

“Tapi aku yakin ia berada di tangan yang baik, akan segera sembuh dari cedera ini, kemudian mempersiapkan diri untuk langkah selanjutnya, dan aku yakin sekali bahwa langkah yang akan diambil selanjutnya adalah sesuatu yang sangat disukainya.

“Ketika memikirkan tentang masa depannya, aku selalu mengatakan bahwa ia jauh lebih penting dari diriku dan apa yang kuinginkan. Aku selalu menginginkan para pemainku untuk merasa bahagia dan memilih masa depan mereka sendiri, dan sepertinya inilah yang akan terjadi.”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.thesportsbank.net

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com