Zlatan Ibrahimovic Terancam Hukuman 3 Pertandingan

banner mufc agustus1

Berita MUFC  Manchester United lagi-lagi gagal naik ke posisi 4 besar. Punya kesempatan untuk melangkahi Arsenal dan Liverpool, anak-anak United malah tertahan imbang di kandang sendiri melawan Bournemouth. Padahal tim tamu bermain dengan 10 orang pemain.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pertandingan berlangsung keras menjurus kasar. Sepanjang pertandingan, Zlatan Ibrahimovic menerima provokasi dari bek Bournemouth, Tyrone Mings. Puncaknya adalah saat Mings menjatuhkan Zlatan dan terlihat di video sengaja menginjak kepala Zlatan.

Beberapa menit kemudian, giliran Zlatan yang terlihat menyikut wajah Mings. Kedua insiden ini lolos dari pengamatan wasit Kevin Friend. Tetapi Surman yang tak terima dengan perbuatan Zlatan, datang dan mendorong pemain Swedia itu jatuh ke tanah. Wasit pun memberikannya kartu merah.

Meski tak dikeluarkan dari lapangan, kedua pemain berisiko menerima hukuman dari FA yang akan menginvestigasi kejadian ini. Zlatan Ibrahimovic akan absen dalam 3 pertandingan penting melawan Chelsea, West Brom, dan Middlesbrough jika dianggap bersalah sengaja menyikut wajah Mings.

Zlatan menolak melanjutkan pertengkarannya dengan Mings di luar lapangan. “Apa yang terjadi di lapangan, biarlah tetap berada di lapangan. Saya tak pernah menyerang pemain lawan di luar lapangan,” ujar Zlatan.

“Anda bisa saksikan fotonya. Saya melompat ke atas dan ia yang melompat menuju siku saya.”

Ketika ditanya, apakah sikutnya itu merupakan balas dendam setelah Mings menginjak kepalanya? Zlatan menjawab, “Tidak. Sama sekali tidak. Saya tak pernah melakukan itu di pertandingan.”

Sementara Mings menjelaskan, “Zlatan tipe pemain yang bermain fisik. Saya tahu kami akan bertarung secara fisik. Mungkin memang ada sikutan ketika bola datang. Saya tak melihatnya, tetapi bisa merasakannya. Itu pertarungan fisik yang baik, antara saya dengan dia.”

Mourinho tampak tak suka dengan provokasi Mings terhadap Zlatan. Manajer asal Portugal itu kemudian mendatangi Mings pada awal babak kedua dan mengatakan sesuatu. Apa yang dikatakannya?

Mourinho menolak untuk memberitahukan kepada jurnalis. “Saya tak mau berkomentar. Saya hanya mau berkomentar tentang pertandingan. Tentang keputusan-keputusan di pertandingan. Dan menurut saya wasit Kevin Friend sudah melakukan pekerjaan dengan baik.”

Baca berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: i2.mirror.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com