Zlatan Ibrahimovich Siap Bekerjasama dengan Jose Mourinho Lagi

BeritaMUFC – Zlatan Ibrahimovic disebut-sebut akan kembali ke Manchester United, dan kabarnya ia tak menolak kesempatan untuk kembali bekerjasama dengan Jose Mourinho.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Ibrahimovic meninggalkan Manchester United pada Maret lalu, dan pindah ke klub MLS, LA Galaxy. Pemain berusia 37 tahun itu pindah dengan perasaan sesal, jika bukan karena cedera lutut serius yang dialaminya pada April lalu, maka mungkin ia harus berkompetisi dengan Romelu Lukaku untuk mendapatkan kesempatan menjadi starter.

Namun Zlatan Ibrahimovic meninggalkan Old Trafford dengan kondisi kesehatannya yang tak tentu. Namun kurang dari setahun, pemain internasional Swedia itu kembali berada di puncak kejayaannya.

Dan Jose Mourinho kabarnya sudah mempertimbangkan untuk kembali merekrutnya pada Januari mendatang, meski hanya berstatus sebagai pemain pinjaman.

Ibrahimovic mengaku senang mendengar berita tersebut dan berkata bahwa dirinya takkan menutup kesempatan untuk kembali bereuni dengan Jose Mourinho.

“Pria itu selalu mengatakan apa yang ingin dikatakannya,” katanya dalam buku otobiografinya yang berjudul I am Zlatan.

“Aku menyukainya. Ia adalah seorang pemimpin, tapi ia juga sangat peduli. Ia sering mengirimkanku sms saat aku berada di Juventus, hanya sekadar menanyakan bagaimana kabarku.

“Ia betul-betul kebalikan dari Pep Guardiola. Bila Mourinho membuat ruangan terang benderang, maka Guardiola justru menutup gorden rapat-rapat.

“Sungguh, aku bersedia menyerahkan apa pun untuk Mourinho.”

Komentar itu memang diucapkannya sebelum ia bergabung dengan United pada 2016 lalu, namun pujiannya untuk Mourinho yang belum lama ini diutarakannya mengindikasikan bahwa perasaannya masih tetap tak berubah.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 

Sumber gambar: https://www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com