Zlatan Ingin Cetak 100 Gol!

Berita MUFC  Di usianya yang mendekati 36 tahun, Zlatan Ibrahimovic menunjukkan semangatnya yang masih seperti anak muda. Rasa laparnya terhadap prestasi inilah yang tetap membuat dirinya menjadi salah satu penyerang top di penghujung kariernya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Penyerang veteran asal Swedia itu kini sudah mencetak 20 gol untuk Manchester United saat ini. Ia pun mengajak seluruh anggota tim untuk terus berjuang meraih posisi yang baik di liga. “Kami harus terus meraih 3 poin, sembari menanti lawan kehilangan poin. Pada akhirnya hanya akan ada satu tim yang meraih trofi. Jika kami gagal di EPL, ada 2 atau 3 trofi lainnya yang masih bisa kami kejar.”

Ketika ditanya apakah ia ingin meraih prestasi di Manchester United, ia menjawab: “Tentu saja! Saya ingin mencetak 100 gol (untuk United).”

Pernyataannya ini mengindikasikan bahwa setidaknya ia akan bertahan di United hingga 1-2 tahun lagi. Sebelumnya, Mourinho mengatakan bahwa Zlatan akan bertahan di MU musim depan. Namun sang pemain mengakui bahwa masa depannya belum ditentukan.

“Pilihan selalu ada. Namun belum ada kesepakatan yang dibuat. Dari sudut pandang saya, saya akan menunggu dan melihat apa yang akan terjadi di depan.”

Baca berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.foxsports.com.au

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com