Zlatan Pergi, Apakah Mourinho Mencari Striker Lain?

Berita MUFC – Zlatan Ibrahimovic telah resmi meninggalkan Manchester United. Jose Mourinho pun dikabarkan akan mencari satu pemain yang bisa dimainkan di posisi no. 9 di musim panas nanti. Benarkah?


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Ternyata hal ini disanggah oleh Mourinho. Ia merasa tak perlu mencari striker lainnya, karena memiliki stok pemain yang bisa dimainkan di posisi striker jika Romelu Lukaku berhalangan.

“Kami memiliki Lukaku dan Marcus Rashford sebagai pemain no. 9. Tentu saja, Marcus bisa juga dimainkan di kiri dan kanan. Tetapi posisi aslinya adalah striker,” kata Mourinho.

“Jadi kami punya Lukaku dan Rashford, Alexis Sanchez juga bisa bermain di sana. Begitu pula Anthony Martial.”

“Tanpa striker yang menyerupai Lukaku, kami masih memiliki 3 pemain yang bermain di posisi no 9.”

“Bahkan jika Lukaku tak bisa bermain, kami bisa mengubah sistem dengan memainkan dua striker.”

“Kami bisa meningkatkan mobilitas dengan memainkan Martial dan Marcus bersama. Bisa juga Marcus bersama Alexis. Jadi saya tak membutuhkan striker baru.”

Simak berita terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: www.telegraph.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com