Zlatan: Saya Bukan Manusia. Saya Binatang!

Berita MUFC – Zlatan Ibrahimovic memang bukan manusia! Di usianya yang ke-35 tahun, ia hampir selalu tampil untuk Manchester United. Nyaris tak pernah absen. Bahkan dijadwal yang padat seperti Boxing Day, Zlatan tetap bermain penuh dan nyaris tak beristirahat.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Sangat jarang kita temukan ada pesepakbola yang tetap berprestasi di usia 35 tahun. Apalagi bila pemain itu seorang striker. Zlatan adalah pengecualian.

Ia kini telah mencetak 13 gol dan berada di deretan atas daftar top skor sementara Liga Inggris. Bagaimana komentar Zlatan?

“Saya merasa baik. Bos telah membuat program yang baik semenjak saya datang ke sini,” ujarnya.

“Ia telah mengadaptasi kemampuan fisik saya dan mengatur bagaimana menerapkannya dalam setiap permainan saya.”

“Ia harus dipuji karena itu. Kombinasi antara latihan, pemulihan, dan pertandingan, saya telah melakukannya secara berbeda dan ia yang mengatur untuk saya.”

“Itulah rahasia ketahanan tubuh saya. Dan jika Anda memiliki tubuh seperti saya, itu bukanlah sesuatu yang normal. Itu lebih menyerupai binatang. Binatang selalu terlihat bugar dan itulah mengapa saya selalu melihat diri saya lebih menyerupai binatang.”

Zlatan Ibrahimovic terus rajin mencetak gol dan ia baru saja terpilih menjadi Pemain Terbaik Bulan Desember 2016.

Baca berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (RN)

Sumber Gambar: www.voetbalzone.nl

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com