Zlatan: Saya Memilih Bergabung ke United, Karena Anak-anak Saya Menginginkannya

Berita MUFC  Setelah mencetak 2 gol di babak final EFL Cup, Zlatan Ibrahimovic menjelaskan tentang rumor yang beredar mengenai masa depannya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


“Saat ini, kita masih punya dua bulan lagi untuk menjalani sisa musim ini. Mari kita melihat situasi nantinya. Beberapa orang mengarang cerita bahwa saya tak akan berada di sini jika Manchester United tidak berada di Zona Liga Champions. Ini sesungguhnya tidak berhubungan dengan itu,” ujar Zlatan.

“Seperti ketika akhirnya memutuskan ke sini. Tadinya saya tak berpikir soal Manchester United. Lalu anak-anak saya mengatakan ingin melihat saya bermain untuk Manchester United. Lalu Jose menelepon saya. Dan jika ia sudah menelepon, yang bisa saya tanyakan selanjutnya adalah: “Nomor berapa yang bisa saya gunakan di United?”

“Anak-anak saya sangat senang dengan apa yang saya lakukan di Manchester United. Tetapi untuk kali ini, mengenai musim depan, saya yang akan menjadi bos, bukan mereka.”

“Saya datang ke sini dan telah melakukan hal-hal yang banyak orang bilang sebagai kemustahilan. Saya sangat menikmatinya. Saya juga selalu berambisi untuk memperoleh lebih. Ini adalah trofi ke-32 milikku. Saya telah bermain di 5 negara berbeda. Saya selalu berada di klub-klub terbaik di dunia. Saya akan berhenti ketika berada di puncak karier. Jika saya sudah tak mampu lagi bermain baik. Saya akan berhenti jika sudah tak mampu lagi menghasilkan prestasi.”

Baca berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: successstory.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com