Zlatan: “Setiap Saya Lihat Warna Merah, Saya Teringat United!”

Berita MUFCZlatan Ibrahimovic membuat sebuat statemen tentang betapa besar rasa cintanya untuk kalian, para fans Manchester United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Zlatan datang ke Old Trafford pada 2016 dengan gratis dari PSG. Ia kemudian mencetak 28 gol dalam 46 pertandingan dan membuat fans Manchester United jatuh cinta kepadanya. Di musim pertamanya itu, Zlatan yang berusia 34 tahun membawa Manchester United meraih 3 gelar.

Di musim kedua, usia tak bisa dibohongi. Ia mengalami cedera lutut parah dan harus absen berbulan-bulan. Tempatnya kemudian diisi oleh Romelu Lukaku. Zlatan pun tahu diri, dan memilih menyingkir ke MLS.

Kini, saat Manchester United melakukan tur pra-musim ke amerika Serikat, Zalatn menyempatkan diri mendatangi mantan rekan-rekannya. Ia pun mengucapkan permohonan maaf kepada para fans, karena datang terlambat ke Old Trafford. Zlatan merasa yakin, fans akan lebih mengenangnya jika saja ia datang berseragam United di usia lebih muda.

“Saya merasa menyesal dan meminta maaf kepada fans United. Andai saja saya datang lebih cepat, mereka akan melihat singa yang berbeda,” ujar Zlatan.

“Saya akan memakan Premier League seperti memakan sarapan, jika saya masih menjadi singa muda.”

Mengenai mantan timnya itu, Zlatan mengaku masih mencintai United meski hanya 2 tahun bermain di sana.

“Mereka sangat spesial. Setiap kali saya melihat warna merah, saya teringat Manchester United.”

“Saya akan mengenang masa-masa saya berada di sana, dan saya akan mengenangnya sambil tersenyum.”

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: http://www.goal.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com