Zlatan Siap Terbang ke MLS Dalam Waktu Dekat?

Berita MUFC – Zlatan Ibrahimovic serius mempertimbangkan tawaran untuk bergabung dengan LA Galaxy dan meninggalkan Manchester United sebelum akhir musim.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Pemain asal Swedia itu, yang bergabung dengan United pada musim panas 2016 dan menjalani musim pertama yang sukses di Old Trafford hingga ia menderita cedera lutut serius pada April, hanya tampil dalam tujuh pertandingan musim ini.

Bos United Jose Mourinho mengatakan pada Januari bahwa ketika dia tidak tahu apakah Ibrahimovic kemungkinan pindah ke ML atau tidak. Mourinho mengaku tidak akan menahannya jika dia ingin pindah sebelum akhir musim.

“Jika dia ingin pindah ke klub lain atau negara lain, kami akan mencoba untuk membantunya,” kata manajer Manchester United itu.

“Kami tidak akan membuat hidupnya sulit.”

Ibrahimovic yang berusia 36 tahun mencetak 28 gol di 2016-17 saat tim itu memenangkan Liga Eropa. Di musim panas United membeli Romelu Lukaku tetapi Ibrahimovic masih kembali ke klub setelah menyetujui kesepakatan baru hingga akhir musim ini.

United berada di urutan kedua di Liga Premier dan telah mencapai semi-final Piala FA. Mereka tersingkir oleh Sevilla di babak 16 besar Liga Champions.

kedatangan Romelu Lukaku telah membuat waktu bermainnya terbatas bagi sang striker dan dia baru-baru ini sudah mengisyaratkan transfer ke MLS.

“Saya tidak tahu bahwa beberapa orang Swedia pergi ke MLS,” kata Ibrahimovic kepada SportExpressen pada awal bulan ini.

“Itu artinya tergoda untuk bermain di Amerika Serikat.

“Los Angeles adalah kota yang menyenangkan dan saya sudah sering ke sana untuk berlibur. Saya pikir itu adalah rumor sepanjang waktu [tentang masa depan saya]. Ketika saya bermain dan ketika saya tidak bermain adalah rumor. bagus, itu artinya saya hidup. ”

ESPN melaporkan bahwa Ibrahimovic pindah ke MLS sudah dekat, dengan Jose Mourinho memberikan restunya, dan menurut sumber orang dalam kbarnya diskusi lanjutan dengan MLS tentang transfer dari Manchester United ke LA Galaxy akan terjadi dalam beberapa minggu mendatang.

Jendela transfer MLS utama masih terbuka, dan tidak ditutup sampai 1 Mei, membuka jalan bagi Ibrahimovic untuk bergabung dengan Galaxy segera.

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (MR)

Sumber gambar https://www.gettyimages.com

 

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com